Tidak Ada Behel, Gigi Berantakan Tidak Masalah

Selamat malam, semuanya😀 Maaf ya kalau sekarang baru bisa posting, lantaran 2 hari kemarin sibuuk banget menghadiri acara bukber sampai pulang antara jam 8 – 8.30an *ini juga baru pulang dari dokter gigi hehe😛 *

Sekedar share saja. Jadi malam ini sekitar pukul 19.40an, saya pergi ke dokter gigi langganan untuk ganti behel. Dan minggu ini juga seharusnya saya beralih dari behel permanen ke behel sementara (yang bisa dicopot). Namun kata dokter, bagian gigi atas masih ada tempat yang harus digeser, jadi saat ini masih memakai behel yang permanen. Mudah-mudahan 3 minggu ke depan saya sudah bisa memakai behel sementara, supaya cepat selesai *amiin😀 *

Jika saya atau mungkin para pembaca memakai behel untuk merapikan gigi atau sekedar mengikuti tren, di Jepang justru gigi berantakan sedang tren-trennya!😯 Bahkan ada saja yang membuka salon khusus gigi berantakan. Wow, mau tahu prosedurnya? Check this out :

http://media-berbagi.com/behel-ketinggalan-zaman-gigi-berantakan-jadi-tren-di-jepang.php

Nah lho. Bagaimana menurut para pembaca? Yah, kalau menurut saya sih tidak masalah. Jepang gitu, lho! Hahaha😆

Untuk malam ini, itu saja informasi yang saya sampaikan kepada para pembaca. Mungkin di lain waktu saya akan posting lagi tentang hal-hal yang berbau behel hehe🙂

Selamat malam😉

Tinggalkan Balasan

