Scene from My Mom’s Car – Part 2

Selamat malam, semua🙂

Sesuai janji saya, malam ini saya akan posting foto-foto yang saya ambil dari mobil Ibu. Foto-foto ini saya dapat dari perjalanan ke arah RS Mitra Keluarga di Bekasi hari ini, tepatnya di daerah sekitar Narogong. Silahkan dilihat :

Gambar

Foto ini diambil saat masih di jalan kecilnya, belum di jalan besarnya. Entah mengapa tiba-tiba saat di mobil, terpikir untuk memotret tiang listrik yang besar ini. Kemungkinan soalnya dari jalanan terlihat dominan hehe😛

Gambar

Kemudian foto ini saya ambil saat di jalan besarnya, di belakang suatu perumahan🙂

Gambar

Betapa ramainya jalan besar di Narogong setiap pagi *mungkin malam juga hehe😮 * Sekali lagi tercetus sebuah ide untuk memotret sebuah truk besar yang dikelilingi oleh motor-motor ini. Bagaimana menurut kalian?😀

Gambar

Seharusnya pada papan spanduk di sudut kiri atas bertuliskan “Pasar Segar – Bekasi Kota”. Namun sayangnya momentumnya kurang tepat, sehingga tiang listriknya juga ikut serta difoto hahaha *yah, sekadar promo juga bagi yang berminat ke sini, walaupun saya belum pernah* 😆
Sekian foto-foto untuk hari ini. Terima kasih sekali yang sudah membaca, atau sekadar mampir saja. Feel free to add comments😉
P.S. : Foto-foto ini dipotret menggunakan Canon PowerShot G 11 😎

Tinggalkan Balasan

