Foto selama Mudik 2012 – Part 2

Sesuai janji saya malam kemarin *tidak semuanya ditepati sih karena saya baru posting pagi ini, jadi mohon maaf😐 *, saya akan posting foto-foto lainnya selama perjalanan mudik 2 hari lalu. Silahkan dilihat🙂

Gambar

Berlokasi di Jalan Tol Cikampek, pukul 10.05. Agak ramai, kan?😕

Gambar

Masih berlokasi di Jalan Tol Cikampek, pukul 10.05. Iseng-iseng saja saya memotret bis yang membawa “Rombongan Pulang Kampung GRATIS bersama Giant” ini hehe 😀

Gambar

Bekasi Square diambil dari Jalan Tol Cikampek, pukul 10.07.

Gambar

Rumah Sakit Mitra Keluarga – Bekasi Timur, diambil dari Jalan Tol Cikampek, pukul 10.10.

Gambar

Berlokasi di Pamanukan, pukul 12.59. Debu-debunya mirip dengan efek kabut ya😀

Gambar

Berlokasi di suatu jalan sebelum Indramayu, pukul 14.11. Wow, di satu sisi jalannya sepi sekali. Kemudian di sisi lain – tepatnya di jalur sebelah kiri ini – macetnya bukan main🙄

Gambar

Berlokasi di depan gerbang masuk Kota Indramayu, pukul 15.51. Welcome to Indramayu😎

Gambar

Berlokasi di Indramayu, pukul 17.12. Saat melihat rambu ini, tiba-tiba Ayah saya menyuruh saya untuk memotret ini. Setelah itu, Ayah menjelaskan bahwa kata “cilet” itu berasal dari bahasa Jawa, dan saya kaget saat mengetahui artinya😯

Gambar

Berlokasi di Indramayu, pukul 17.13. Ckck, enak betul tingkah laku motor di sebelah kiri itu 😡

Gambar

Kalau tidak salah, foto ini berlokasi di Cirebon, pukul 18.34.

Gambar

Night shot at Jalan Tol Kanci, pukul 18.55.

Gambar

Kalau tidak salah, berlokasi di SPBU Tegal, pukul 19.58. Saat itu saya dan keluarga sedang beristirahat sejenak, sambil menikmati ramainya malam di SPBU itu😛

Sekian dulu foto-foto yang saya posting pagi ini. Feel free to share, like, and add comments 😉

Semangat pagi, semua😎

Tinggalkan Balasan

