Ed Sheeran – The A Team

Rabu, 13 Februari 2013
Pukul 20.12 WIB

Malam itu baru saja saya pulang dari Primagama untuk melaksanakan Try Out. Kemudian untuk sekadar refreshing, saya mencari salah satu lagu yang judulnya didapat dari sebuah stasiun televisi (akhirnya setelah selang beberapa lama, saya dapat juga judulnya).😀

Lagu inilah yang saya cari, untuk diputar ulang lewat YouTube Repeater. Berkali-kali mendengarkan musik ini dan menonton videonya, masih terasa maknanya. Hiks, terharu rasanya..😥

Menurut saya (dan dari beberapa referensi tertentu), video musik ini bercerita tentang seorang perempuan yang tunawisma dan kecanduan narkoba. Lalu demi memuaskan nafsunya dalam narkoba, dia menjual dirinya sendiri kepada beberapa pria demi sebungkus narkoba. Akhirnya entah bagaimana, perempuan itu mati karena OD.

Waktu pertama kali menonton videonya, saya baru mengetahui bahwa akhir dari plot ini terdapat di awal video dimulai. Lumayan, untuk membuat penasaran bagi yang ingin menontonnya.😛

Silahkan disaksikan, dan selamat terharu.😎

Tinggalkan Balasan

