Updating…

Now playing : Jamiroquai – (Don’t) Give Hate a Chance, bass cover by Marta Altesa.

Satu keadaan yang pantas sekali buat keadaan saya sekarang : HOMESTUCK.

Saya mohon maaf sekali karena sudah lama tidak posting di blog ini.

Untuk postingan kemarin, saya katakan kalau saya hendak tes di Binus, bukan? Yup, Alhamdulillah saya diterima di jurusan double degree : TI dan MTK.

Tapi tetap, walaupun sudah diterima di Binus, saya juga mau berusaha untuk mendapatkan kuliah di kampus negeri via SBMPTN. Siapa tahu bisa dapat, ‘kan lumayan – kata mamaku. Betul juga sih hehe..😆

First Stick Figure Animation ScreenshotIni adalah tampilan screenshot dari software Adobe Flash CS6,  dan sekaligus merupakan pertanda kalau saya sedang membuat animasi stick figure pertama di sini. Tapi sayang, saya masih ragu apakah akan menunjukannya kepada kalian karena ending-nya agak bloody gitu deh, hehe😛

Jadi yah, itulah salah satu sebab mengapa saya sudah jarang sekali update di sini. Saya juga jarang sekali menemukan topik yang tepat untuk update post.

Sekadar update juga nih, saya juga ingin posting foto-foto dari perjalanan Dieng-Jogjakarta untuk acara perpisahan SMAN 5 Bekasi (belum masuk pelepasan hehe).

Telaga WarnaTelaga Warna

2013-04-22 06.40.06

Candi Arjuna

Kawasan Sekitar Kawah SikidangKawasan Sekitar Kawah Sikidang

2013-04-22 16.28.56Borobudur, the Most Famous Temple in Indonesia.

Bangunan Runtuh sekitar Istana Taman Sari


Last but not least, ada juga bangunan runtuh dekat daerah Istana Taman Sari hehe.😐

Sekadar tambahan juga, ada ‘bonus’ link bagi siapa yang dapat menemukan link DeviantArt-ku di dalam postingan ini. Have fun. 😉

Tinggalkan Balasan

