Dove Real Beauty Sketches (Indonesia Sub)

Saatnya update lagi!😀

Mungkin kalian sudah tahu, terkadang kalau mau nonton video YouTube ‘kan suka ada iklan/ad. Biasanya bagi kalian yang ingin langsung to the point, saya yakin sekali kalau kalian harus menunggu 5 detik agar tulisan “abaikan ad” muncul dan kalian langsung klik itu.

Namun entah kesambar apa, kemarin malam saya malah tongkrongin iklannya sampai habis, dan itu bikin saya mendapatkan sekali lagi pelajaran berharga (asli, padahal mau mendengarkan salah satu lagu dari Celldweller hehe). Bahkan saya bela-belain menutup tab lagu tersebut dan search video tersebut dan kembali menontonnya sampai kurang lebih 5 kali. Ada baiknya kalau saya simpan disini saja, siapa tahu kalau-kalau saya lupa. Sekalian menyampaikan pesan terselubung juga kok.🙂

It’s really worth watch for you guys (especially women) who don’t feel thankful for your own nature beauty. There are things that’s more important than yourself  : to do something that you like – exactly just like the morals from that last seconds’ video.

YOU ARE BEAUTIFUL MORE THAN YOU THINK.

Mustika out.

Tinggalkan Balasan

